Wasekjen Golkar Respons Rekomendasi RMA Soal Cawapres Airlangga: Good Job Anak Muda!

Wasekjen DPP Partai Golkar, Samsul Hidayat.

rmanews.id, JAKARTA –Relawan Muda Airlangga (RMA) telah sukses menggelar Konsolidasi Nasional pada Rabu (24/8/2022) lalu. Hasilnya, para relawan ini memberikan rekomendasi 7 tokoh cawapres pendamping Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

Langkah para relawan muda ini mendapatkan tanggapan positif dari Partai Golkar.

Bacaan Lainnya

Samsul Hidayat, Wasekjen DPP Partai Golkar, mengatakan, “Apresiasi untuk Khalid Zabidi dan Firman Mulyadi, dan kawan-kawan, teruslah gerilya dan bersosialisasi. Menangkan Airlangga, menangkan Golkar,” ujarnya, sebagaimana diterima redaksi pada Jumat (26/8/2022).

Politisi Partai Golkar itu melanjutkan, bahwa langkah rekomendasi ini membedakan RMA dengan relawan lainnya, yang terbukti memberikan hasil nyata guna mendukung pemenangan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

“Banyak relawan-relawan yang lahir dan berakhir hanya di deklarasi, tapi RMA terus bergerilya dan berkarya. Semoga ini dapat jadi motivasi yang positif. Good job anak muda!” ujarnya mengapresiasi gebrakan yang telah dilakukan Relawan Muda Airlangga ini.

Sebagai informasi, hasil Konsolidasi Nasional  2022 RMA yang berlangsung di Bogor telah menghasilkan rekomendasi cawapres untuk Airlangga Hartarto.

RMA mengumumkan rekomendasi 7 cawapres untuk mendampingi Airlangga Hartarto di Pilpres 2024. (Foto: dok.rmanews.id)

 

“RMA sudah menjaring aspirasi usulan dari daerah untuk Cawapres yang memiliki kompetensi dan mumpuni untuk mendampingi bapak Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024, dan muncul 10 nama,” ujar Ketua Dewan Pembina RMA, Khalid Zabidi, di hadapan wartawan usai menggelar Konsolidasi nasional.

“Berdasarkan hasil diskusi dan pendalaman di antara Koordinator Nasional dan seluruh Koordinator Wilayah, maka dihasilkan 7 nama Cawapres yang akan direkomendasikan kepada Bapak Airlangga Hartarto sebagai pendamping pada Pilpres 2024,” lanjut Khalid.

Kemudian, dia pun menyebut ketujuh nama cawapres pendamping Airlangga Hartarto, yaitu:

  1. Erick Tohir
  2. Ridwan Kamil
  3. Anies Baswedan
  4. Firli Bahuri
  5. Ilham Habibie
  6. Sandiaga Uno
  7. Andika Perkasa

“Selanjutnya, 7 nama ini akan kami bawa ke Airlangga Hartarto sebagai aspirasi dari RMA,” jelas Khalid Zabidi.

Khalid menambahkan, RMA akan terus bergerak menyosialisasikan hasil Konsolidasi Nasional ini ke basis-basis pendukung para relawan dan akan berkolaborasi bekerja bersama relawan relawan dari 7 nama tokoh yang diusulkan tadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.