RMA : Sinyal Kuat Dukungan Jokowi Untuk Airlangga Hartarto

Presiden RI Joko Widodo tampak gembira dan ceria mengikuti rangkaian acara HUT Golkar 58 dari awal acara hingga acara berakhir.

rmanew.id –Perhelatan Ulang Tahun Golkar ke 58 tahun yang diselenggarakan di JIexpo tambah semarak dengan kehadiran Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo. Dalam kesempatan perayaan Puncak HUT Golkar ke 58 tahun Jumat, 21 Oktober 2022 di Kemayoran, Jokowi meninggalkan pesan penting kepada Golkar dan Airlangga Hartarto.

Acara yang di mulai sejak pukul 19.00 yang menyuguhkan penampilan tarian dan penampilan dari para penyanyi nasional.
Presiden RI Joko Widodo tampak gembira dan ceria mengikuti rangkaian acara HUT Golkar 58 dari awal acara hingga acara berakhir.

Bacaan Lainnya

Pesan penting Jokowi kepada Golkar dan Airlangga Hartarto ketika Jokowi menyampaikan pesan politik pada sambutannya.

“Saya yakin, saya yakin Golkar akan dengan cermat, akan dengan teliti, akan dengan hati-hati, tidak sembrono Dalam mendeklarasikan calon presiden dan calon wakil presiden 2024,” tegas Presiden tadi malam. Ungkapan itu mendapat sambutan yang ramai dan hangat dari para hadirin. Jokowi melanjutkan “Meskipun saya lihat tadi semua sudah berteriak Pak Airlangga Hartarto, dan saya juga meyakini bahwa yang akan dipilih oleh Partai Golkar Capres maupun cawapres ini adalah tokoh-tokoh yang bener, silakan terjemahkan sendiri,” ujar Jokowi sambil tersenyum lebar.

Pernyataan Jokowi diatas tentu menjadi sinyal yang jelas bagi Golkar harus cermat, hati-hati dan tidak sembrono dalam menentukan capres dan cawapresnya.

Khalid Zabidi, Ketua Dewan Pembina RMA menyambut baik pesan yang dikatakan oleh Presiden Joko Widodo tersebut, ” Ini sinyal dukungan yang kuat dari Pak Presiden Joko Widodo terhadap persiapan pencalonan Airlangga Hartarto oleh Partai Golkar pada Pemilu Presiden 2024 mendatang, tentu saya menyambut gembira pesan penting dari Pak Joko Widodo ini,” terang Khalid Zabidi kepada awak media.

Tampak hadir dalam acara HUT Golkar 58 , partai politik anggota KIB, ketua-ketua Partai Politik, para menteri kabinet dan Gubernur Jawa Barat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *