Relawan Muda Airlangga Akan Galang Dukungan di Banten

rmanews.id, BANTEN – Dinamika politik nasional terus menghangat di akhir tahun 2022 khususnya ihwal persaingan para tokoh-tokoh nasional baik yang dari Partai Politik maupun non Parpol dalam mempersiapkan dirinya menjadi capres ataupun cawapres pada pilpres 2024 nanti.

Setelah melakukan Konsolidasi Nasional pada 24 Agustus 2022 di Kota Bogor Provinsi Jawa Barat, Relawan Muda Airlangga memperluas kegiatannya, kali ini akan dilangsungkan di Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

Khalid Zabidi, Ketua Dewan Pembina Relawan Muda Airlangga menyatakan bahwa RMA akan terus mengadakan kegiatan antara Kota antar provinsi yang melibatkan anggota dan simpatisan para pendukung Airlangga Hartarto. “Kami, Relawan Muda Airlangga akan terus mengadakan kegiatan antara Kota dan antar Provinsi mengajak para simpatisan dan relawan pendukung Airlangga Hartarto menyebarkan prestasi dan profil beliau,” terang Khalid Zabidi, Minggu (18/9/2022).

Kegiatan galang dukungan ini akan melibatkan para anak mudan dan tokoh muda Banten dalam bentuk Diskusi Publik, gathering relawan capres dan cawapres dan musik serta ramah tamah.

Pada kesempatan yang sama Firman Mulyadi, Koordinator Nasional RMA menyampaikan bahwa RMA terus bergerak menggalang dukungan dan menyosialisasikan profil dan prestasi Airlangga Hartarto, “Saya bersama teman-teman daerah Provinsi Banten akan menggalangan dukungan bagi Airlangga Hartarto dengan berbagai ragam kegiatan, kali ini adalah diskusi publik dan gathering relawan pada Rabu Pahing, 28 September 2022,” pungkas Firman Mulyadi yang juga berprofesi sebagai pengacara.

Sementara persiapan acara sedang terus dilakukan oleh Sekjen RMA Harry Waluyo.

“Acara akan berlangsung di sebuah Cafe di Taman Tekno tempat berkumpulnya anak muda dan mudah di akses, diskusi publik akan di isi oleh narasumber anak muda yang berasal dari Banten serta mengumpulkan para relawan-relawan dari 7 nama cawapres yang akan disandingkan dengan Airlangga Hartarto” pungkas Harry Waluyo kepada redaksi.

Seperti diketahui para Konsolidasi Nasional RMA pada Bulan Agustus 2022 lalu di Kota Bogor Provinsi Jawa Barat, RMA telah menjaring 10 nama dari tiap wilayah Indonesia dan mengerucutkan nama pada Konsolidasi Nasional menjadi 7 nama cawapres pendamping Airlangga Hartarto, ketujuh nama itu adalah, Erick Thohir MenBUMN, Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat, Anies Baswedan Gubernur DKI, Firli Bahuri Ketua KPK, Ilham Habibie pengusaha, Sandiaga Uno Menparekraf dan Andika Perkasa Panglima TNI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.