Anak Muda, Tantangan Ekonomi dan Politik Kekinian jadi Tema Gathering dan Diskusi RMA di Banten

rmanews.id -Setelah sukses meyelenggarakan Konsolidasi Nasional dan menetapkan Tujuh Calon Wakil Presiden pendamping Airlangga Hartarto, Rabu (24/8/22) bulan kemarin, Relawan Muda Airlangga (RMA) kini memperluas kegiatannya di Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten dengan bersama para kalangan Relawan dari setiap para kandidat Capres dan Cawapres.

Mengambil tema, Gathering dan Diskusi RMA “Anak Muda, Tantangan Ekonomi dan Politik Kekinian” diskusi dan gathering ini akan diisi oleh beberapa narasumber, diantaranya Pengamat Politik dari Lingkar Madani yang juga Aktivis 98 Ray Rangkuti, Pengamat Ekonomi Zulfikar Dachlan, Peneliti Sosial Politik Hanief Adrian dan Ketua Umum DPP Mapancas yang juga Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan S.T., M.Ars.

Bacaan Lainnya

Bertempat di Lasalapal Cafe & Bistro Ruko Boulevard Tekno, Blok D No. 12-15 JI. Tekno Widya, BSD, Serpong, Tangerang Selatan, diharapkan diskusi dan Ghatering relawan Capres ini bisa menjadi daya tarik bagi kalangan muda untuk bisa berpartisipasi mengenai isu isu terkini sekaligus pengamatan buat kontesatso politik menjelang 2024.

Adanya suguhan penampilan musik dari Band yang rencananya akan tampil mengisi di acara tersebut, juga menjadi pemancing bagi siapa saja yang mau bergabung di acara RMA ini.

Selain ajang buat perluas dukungan bagi Relawan Muda Airlangga menyasar muda-mudi di Banten, tentunya ini akan menjadi semangat atau energi muda untuk terus bisa tampil fun dalam beraktivitas politik.

Korordinator Nasional RMA, Firman Mulyadi memastikan pihaknya akan terus bergerak menggalang dukungan dan menyosialisasikan prestasi sosok yang juga menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI sebagai bentuk Ikhtiar untuk terus bergerak.

”Acara diskusi dan konsolidasi ini merupakan salah satu ikhtiar kami dalam mensosialisasikan Pak Airlangga bersama ke tujuh calon pasangan Pak Airlangga yang di usulkan oleh para kordinator wilayah RMA pada saat acara Konsolnas pertama di Bogor,” cetus Firman Mulyadi.

Sementara itu, Sekjen RMA, Harry Waluyo menyebut tengah mematangkan persiapan rangkaian acara ini sebagai bentuk dari komitmen RMA dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para relawan capres dan cawapres lainnya.

”Tujuan kami ialah untuk menggalang dukungan politik yang masif dan penguatan struktur relawan hingga ke daerah daerah, sekaligus menguatkan jaringan bersama dengan berbagai relawan relawan capres dan cawapres lainnya,” Tegas Harry Waluyo.

Senada dengan dengan Koordinator nasioanl, Korwil (Koordinator Wilayah) RMA Banten Tauhidin Ananda, optimis dengan gelaran acara di Banten ini, bahwa Tangsel yang selama ini kerap menjadi tempat berkumpul anak-anak muda sengaja dipilih karena sebagai representasi milenial.

“Kami selaku Koorda RMA Banten menyambut gembira acara RMA di selenggarakan di Banten, dalam hal ini di Tangsel. Kami harap acara ini bisa menarik simpati publik Provinsi Banten dan Kota Tangsel kepada Pak Airlangga Hartarto,” Ujar Tauhidin Ananda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *